Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Demokrat Belum Tentukan Pilihan Kualisi, Masih Menunggu Keputusan Majelis Tinggi Partai

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron menyatakan Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum adakan pertemuan dengan partai kualisi manapun, termaksud partai Gerindra.

” Tetapi kalau komunikasi partai Demokrat dengan pak Prabowo beserta timnya tentu ini bagian penting dalam komunikasi itu saya rasa sudah terjadi dan persyaratan untuk menjalin koalisi harus ada itu, pastilah bila ada pertemuan yang formal dengan partai koalisi media pasti akan di beri tahu,” kata Herman Khaerun pada wartawan usai mengikuti acara hari ulang tahun partai Demokrat ke 22 tahun di Kantor DPP Partai Demokrat. Jalan Pegangsaan.Jakarta.

Herman menilai semua partai koalisi itu cocok bagi Demokrat, terkecuali partai yang sudah di tinggalnya.

Menurut Herman partai Demokrat dalam menentukan pilihan memiliki rasionalitas dalam mengambil sikap dan keputusan dan selalu di dasarkan melalui etika dan moral. Baik keputusan dari SBY maupun ketua umum, hal ini menurutnya akan menjadi daya tarik.

“Apalagi militansi para kader di semua tingkatan begitu kuat,bahkan di terpa cobaan juga begitu, oleh karenanya bila ingin masuk koalisi itu harus all-out,” tandasnya.

Lebih lanjut Herman Khaeron tidak menjelaskan kapan partai Demokrat akan mendatangkan partai Kualisi.

“InsyaAllah, saya yakin ketua Majelis tinggi dan Ketua umum dalam waktu dekat akan menentukan kemana arah kualisi partai Demokrat,” tandasnya

Namun demikian bagi Herman partainya akan bergabung dengan partai yang rasional dan terbentuk, baik pada Ganjar Pranowo maupun Prabowo.(John A)

Tinggalkan Balasan