Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia Libas Taiwan Skor 9-0

JAKARTANEWS.ID – SOLO: Kualifikasi Piala Asia U-23 Tahun 2024, Timnas Indonesia melibas tim tamu Taiwan dengan skor 9-0 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/9/2023).

Banjir gol oleh anak asuh Shin Tae-yong malam tadi, membawa kemenangan besar tanpa balas, atas Timnas U-23 Taiwan besutan Tseng Tai Lin.

Gol perdana terjadi pada menit ke-3. Melalui tendangan bebas, Marselino langsung menjebol gawang Taiwan.

Kelemahan pertahanan lini belakang Taiwan, dimanfaatkan Ramadhan Sanata untuk menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-7.

Skor menjadi 3-0, setelah Rafael Struick bekerja sama dengan Marselino dalam mengecoh lini belakang Taiwan yang diselesaikan dengan tendangan kerasnya.

Selanjutnya, giliran Witan Suleaman, membenamkan si kulit bandar ke dalam gawang Timnas Taiwan menjadikan skor 4-0 bagi Indonesia.

Babak pertama berakhir dengan skor 5-0, setelah Rio Fahmi, menghujamkan bola lambung tepat ke gawang Timna Taiwan.

Memasuki babak kedua, sundulan kepala dari Elkan Baggott, memperjauh selisih skor menjadi 6-0 untuk Timnas Indonesia.

Dengan mengecoh penjaga gawang Taiwan, Marselino kembali mencatatkan namanya di atas papan skor, sekaligus menambahkan keunggulan untuk Timnas Indonesia menjadi 7-0.

Pada menit ke-78, kerja sama apik ditunjukan antara Pratama Arhan, Kelly Stroyer dan Hokky Caraka. Kombinasi ketiganya memperbaharui skor 8-0 bagi Tim Garuda.

Terakhir, Pratama Arhan menutup kemenangan besar Timnas U-23 Indonesia di menit ke-87, dengan skor akhir 9-0. (Amin)

Tinggalkan Balasan