Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Prema Jaya Textile & Tailors Dukung PWI Jaya ke Kongres di Bandung

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Kongres Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) akan berlangsung 25-26 September di Bandung, Jawa Barat. Kongres XXV PWI tahun 2023 ini bertujuan untuk menetapkan kepengurusan PWI Pusat periode 2023-2028

Kongres XXV PWI tahun 2023 yang digelar di Hotel EL, jalan Braga, akan diikuti ratusan peserta, peninjau dan penggembira.

Peserta penuh adalah ketua, sekretaris dan ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) dari 35 PWI di seluruh tanah air. Empat PWI baru di tanah Papua , yakni PWI Papua Selatan, PWI Papua Pegunungan, PWI Papua Tengah, dan PWI Papua Barat Daya, belum berhak memilih.

Untuk peninjau, perwakilan dari Pengurus Harian PWI masing-masing provinsi yang tidak menjadi peserta kongres. Jumlah peninjau dari setiap PWI Provinsi maksimal 5 orang.

Peserta kongres dari PWI Jaya adalah Sayid Iskandarsyah (ketua), Kesit Budi Handoyo (sekretaris), dan Diapari Sibatangkaya (DKP).

Mereka akan didampingi 5 peninjau, yakni Iqbal Irsyad, Budi Nugraha, Irmanto, Naek Pangaribuan, dan Amy Atmanto.

Tiga anggota pengurus harian PWI Jaya, yakni Arman Suparman, Cak Herry Sarsongko Ludiro, dan Kadirah, tetap akan berangkat ke Bandung. Seorang anggota pengurus harian lainnya, Tb.Adhi, mengemban amanah sebagai wakil sekretaris pada panitia pusat Kongres XXV PWI tahun 2023 ini.

Dalam keikutsertaannya di Kongres XXV PWI tahun 2023 ini PWI Jaya memilih Prema Jaya Textile dan Tailors – penyedia bahan pakaian berkualitas tinggi milik Danny Delip Kumar pengusaha tekstil muda yang akan dikenakan di acara pembukaan kongres, Senin (25/9).

“Prema Jaya Textile memiliki beragam bahan untuk jas dan blazer berkualitas dan merupakan toko terlengkap yang Ok dengan harga bersaing,” ujar Wakil Ketua PWI Jaya Bidang Hubungan Antarlembaga Amy Atmanto, mantan presenter Istana RCTI yang juga desainer terkemuka Indonesia saat memilih bahan dan desain untuk pengurus PWI Jaya yang akan hadir pada perhelatan Kongres PWI di Bandung (13/9).

Prema Jaya Textile & Tailors ada di Jakarta dan Bali. Untuk Jakarta, di Jalan Tebah III, No 10, atau di bagian belakang Pertokoan Mayestik, Kebayoran Baru. (Np)

Tinggalkan Balasan