Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Kapolres AKBP Arsya Khadafi Terima Kunjungan Ketua MUI Tulungagung

JAKARTANEWS.ID – TULUNGAGUNG: Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tulungagung KH. Hadi Muhammad Mahfudz yang dikenal dengan Gus Hadi bersama pengurus di Ruang Kerja Kapolres.

Arsya mengatakan, kunjungan Ketua MUI Tulungagung di Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim sebagai Silaturahmi dan berkoordinasi dalam memperkuat hubungan antara Ulama dan pihak Kepolisian kususnya Polres Tulungagung, Rabu (20/9/2023).

“Alhamdulilah, kami dari Polres Tulungagung medapatkan kunjungan dari Ketua dan Pengurus MUI Tulungagung dalam rangka Silaturahmi dan Koordinasi”, ujar Arsya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, salah satu hal yang dibicarakan bagaimana bersama-sama dari pihak Kepolisian dengan dukungan MUI tentunya bersama-sama menjaga dan memastikan bahwa Kabupaten Tulungagung dalam kondisi adem tentrem, tertib, aman dan kondusif.

“Nantinya juga ada kebijakan, kami akan berkoordinasi dengan MUI untuk nantinya bisa mensuport pihak Kepolisian melakukan upaya-upaya dalam menjaga hal tersbut,” pungkas Arsya. (Amin)

Tinggalkan Balasan