Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Al Nassr Menang Tipis Hadapi Al Ahli Skor 4-3, Ronaldo Cetak 2 Gol

JAKARTANEWS.ID – SAUDI: Liga lanjutan Arab Saudi, Al Nassr menang tipis menghadapi Al Ahli dengan skor 4-3 di KSU Stadium, Sabtu (23/9/2023). Cristiano Ronaldo dan Talisca masing-masing mencetak 2 gol.

Laga berlangsung dengan tensi ketat, kedua tim diperkuat pemain-pemain terbaik ini seru sampai babak akhir.

Kejar mengejar gol dilakukan kedua tim. Gol-gol Al Nassr dicetak oleh Cristiano Ronaldo menit 4′ dan 52′ dan Talisca menit 17′ dan babak pertama perpanjangan 45+6′.

Sedangkan gol Al Ahli dicetak Franck Kessie 30′, Riyad Mahrez 50′ (P) dan Firas al-Buraikan 87.

Laga baru berjalan 4 menit, Ronaldo sudah mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini tercipta lewat skema cantik serangan balik cepat lewat umpan manis Sadio Mane.

CR7 melesat kencang dan menyepak bola ke tiang jauh tak terjangkau kiper Al Ahli, Edouard Mendy.

Laga awal memang sedikit terganggu akibat penonton menyalakan flare warna-warni hingga membuat kabut pekat di depan gawang.

Gol Ronaldo ini bahkan pada saah satu sudut pengambilan kamera tak terlihat akibat tertutup asap tebal. Namun pada tayangan kamera lainnya gol itu terlihat sangat jelas.

Gol CR7 ini melecut pemain Al Ahli yang diperkuat banyak pemain bintang memberikan perlawanan cepat. Jala gawang Al Ahli kembali bergetar, kali ini oleh Talisca di menit 17, Al Nassr sukses menggandakan keunggulan.

2 Gol Al Nassr ini membuat Al Ahli terlecut dan baru mampu membalas pada menit ke-17 lewat Franck Kessie.

Namun sayang kembali Talisca membuat gol indah pada menit 45 perpanjangan sukses melakukan tendangan jarak jauh mengenai mistar gawang tak terbendung Mendy. Skor babak pertama Al Nassr menang besar 3-1.

Masuk ke babak kedua intens serangan makin deras. Al Ahli tak mau kalah, bola-bola lewat serang sayap dilancarkan.

Serangan bertubi-tubi ini membuat pertahanan Al Nassr goyah. Talisca yang membantu perkuat serangan malah membuat pelanggaran yang berbuat penalti. Riyad Mahrez yang sukses mengeksekusi bola hingga skor berubah 3-2.

Permainan pun berlanjut dengan tensi tinggi. Ronaldo tampil sangat impresif pada laga ini. Di menit 52, CR7 kembali mencetak gol cantik.

Ronaldo sukses mengecoh bek-bek Al Ahli dengan melakukan slide bola ke kiri seolah akan menendang hingga pemain lawan salah langkah. Bola sepakan striker Portugal ini pun meluncur mendatar membuat Mendy tak berkutik. Skor berubah 4-2 buat Al Nassr.

Usai gol Ronaldo ini Al Ahli pantang surut, malah makin gencar membangun serangan hingga menghasilkan gol tambahan 3 menit sebelum waktu normal habis. Gol dicetak Firas Birakan lewat assist Mahrez.

Meski perpanjangan waktu sampai 10 menit, Al Ahli tak mampu menyamakan skor. Kedudukan tetap 4-3. Kemenangan Al Nassr membuat CR7 dkk naik ke posisi lima klasemen Liga Arab Saudi, dan Al Ahli dibawahnya dengan kalah selisih gol. (Amin)

Exit mobile version