Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Wakasad Dampingi Panglima TNI Lepas Peserta Lomba Lari “Panglima TNI Run”

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, mendampingi Panglima TNI  Laksamana TNI Yudo Margono, saat melepas para peserta Lomba Lari “Panglima TNI Run” 5K, 10K dan 21K, yang digelar di Silang Monas, Jakarta, Minggu (24/9/2023).

Panglima TNI Run ini diikuti oleh 10.000 peserta, yang terbagi dalam tiga kategori. Kategori pertama yaitu lari 21K (21 km)  dengan 1.058 peserta, kedua, lari 10K (10 km) diikuti 3.036 peserta, dan kategori terakhir, lari 5K (5 km) yang diikuti 5.906 peserta. Lomba lari ini merupakan kegiatan awal dari rangkaian gelaran lomba olahraga  dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI, yang melibatkan  Prajurit TNI di wilayah Garnisun-1 Jakarta, maupun satuan TNI lainnya dari tiga Matra, dan Polri, serta masyarakat umum.

Selain Lomba Lari “Panglima TNI Run”, juga dilaksanakan senam SKJ 88, jalan sehat serta penekanan tombol tanda dimulainya rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-78 TNI Tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan kegiatan donor darah, yang ditinjau langsung oleh Panglima TNI didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, dan Wakasal Laksdya Ahmadi Heri Purwono. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan video conference  dengan satuan jajaran TNI di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Mabes TNI, Mabes TNI AD, TNI AL dan TNI AU, serta Ketua Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardya Garini, serta para prajurit TNI dari tiga Matra, Kementerian Pertahanan RI dan anggota Polri. (Amin)

Tinggalkan Balasan