Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Relawan Indonesia Timur 08 (INT 08) Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

JAKARTANEWS.ID — JAKARTA: Relawan Indonesia Timur 08 (INT 08) secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Indonesia Timur 08 (INT 08) adalah bagian dari masyarakat Indonesia bagian timur seperti Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, Bali, dan Papua yang ingin melihat Indonesia lebih maju di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

Ketua Umum Indonesia Timur 08 (INT 08) Wilfridus Yons Ebiet menyampaikan, pihak siap berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 dan pihaknya siap mendukung pelaksanaan Pilpres 2024 damai, aman, dan berkualitas.

“Kami siap bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029 serta kami siap mendukung terlaksananya Pemilu Presiden 2024 dengan Damai, Aman dan Berkualitas demi menjadi Pak Prabowo Presiden 2024,” ungkap Willy di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Willy pun menambahkan, Indonesia membutuhkan sosok yang seperti Prabowo untuk memimpin Indonesia ke depan dengan visi-misi ada yang menyambut Indonesia Emas 2045 dan sosok pemimpin yang tepat melanjutkan Pembangunan yang ada saat di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Beliau ada sosok pemimpin yang mempunyai visi-misi yang komprehensif, tegas dan mempunyai jiwa nasionalisme yang tingga dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045 mendatang. Kami optimis Pak Prabowo pilihan terbaik untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi yang ada saat ini,” ungkap Willy.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzy Baadilla mengapresiasi kepada Indonesia Timur 08 (INT 08) yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Prabowo.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada Pak Prabowo ini, kita menjadi semakin semangat dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang,” tegas Fauzy.

Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus mengkampanyekan Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk, dan merangkul di 2024.

Fauzy juga mengingatkan para relawan agar jangan terjebak dalam pembahasan isu SARA.

“Saya berpesan kepada para relawan untuk terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024 mendatang. Kita jangan terjebak dengan isu SARA, di sini kita bukan mencari musuh tetapi harus memperbanyak kawan untuk menangkan Pak Prabowo 2024 mendatang kedepan kita harus selalu merangkul semua kalangan bukan memukul, tutup Fauzy Baadila. (Daniel)

Exit mobile version