Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Tutup Wacana Duet Prabowo-Ganjar, Dasco Sebut Hubungan dengan PDIP Tak Terganggu

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: PDIP lewat Rakernas menutup pintu duet Prabowo Subianto – Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan, pihaknya menghormati keputusan PDIP tersebut.

“Ya saya pikir apa yang disampaikan dalam Rakernas PDIP adalah keputusan dari PDIP tentang pencapresan dan itu kita hormati, dan menjelang pendaftaran yang tidak berapa lama lagi marilah kita kemudian sama-sama berkonsentrasi untuk mempersiapkan segala sesuatunya bagi kelancaran pilpres,” kata Dasco kepada para wartawan, Senin (2/10/2023).

Dasco berharap, meskipun nantinya Partai Gerindra dan PDIP berbeda pilihan capres, namun hal itu tidak berpengaruh pada kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Ya saya pikir masing-masing partai kan sudah menetapkan pilihannya dan saya pikir kita berkonsentrasi pada kontestasi yang teduh dan juga berharap dan supaya pemilu berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Wakil Ketua DPR RI ini.

Wacana Duet Prabowo – Khofifah

Terkait maraknya baliho duet Prabowo dan Khofifah Indar Parawansa sebagai pasangan pada Pilpres 2024 di Jawa Timur (Jatim), Dasco mengaku dirinya belum mengetahui secara pasti mengenai hal tersebut.

“Saya belum tahu mengenai hal itu,” ujar Dasco.

Mengenai rencana Prabowo akan menggaet Khofifah sebagai cawapres pada Pilpres 2024, Dasco mengaku, dirinya belum dapat mengomentari hal tersebut karena hal itu merupakan kewenangan sang Ketua Umum Prabowo Subianto dan para ketua umum dari partai-partai koalisi.

“Saya tidak bisa mengomentari nama-nama cawapres karena itu kewenangan dari ketua umum dan para ketua umum partai koalisi,” tukas Dasco.

Mengenai siapa yang akan menjadi ketua tim pemenangan dari capres Prabowo, Legislator asal Dapil Banten 3 ini mengungkapkan hal itu belum ditentukan oleh para ketua parpol koalisi

“Belum ditentukan juga, karena nanti ketua-ketua partai koalisi yang akan menentukan ketua tim pemenangan,” pungkas Sufmi Dasco Ahmad. (Daniel)

Tinggalkan Balasan