Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Sinergitas TNI-Polri, Polresta Bandara Soetta Berikan Surprise HUT TNI ke-78

JAKARTANEWS.ID – TANGERANG: Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengunjungi berbagai instansi militer di HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Kamis (5/10/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu yang memimpin langsung jajarannya mengunjungi Kodim 0506/Tangerang.

Selanjutnya, rombongan pun mengunjungi Korem 052/Wijayakrama, kemudian ke Denpom Jaya 1/Tangerang, serta berlanjut ke Yonif Mekanis 203/AK.

Pada kunjungan di berbagai instansi militer tersebut, Roberto terlihat membawa kue ulang tahun serta nasi tumpeng sebagai kado HUT TNI yang ke-78 tahun 2023.

Di Kodim Tangerang, kehadiran Roberto disambut langsung oleh Dandim Tangerang Kolonel Ali Imran beserta jajarannya.

Sedangkan saat kunjungan di Korem Wijayakrama, Roberto disambut oleh Danrem Brigjen TNI Putranto Gatot dan jajarannya.

Sementara itu, saat kunjungan di Denpom Tangerang Roberto disambut langsung oleh Dandenpom Letkol Cpm Sundoro serta jajarannya.

Berikutnya, saat kunjungan di Yonif Mekanis 203/AK, Roberto disambut oleh Mayor Inf Isnantoro Saputro beserta jajarannya.

“Kami segenap jajaran Polresta Bandara Soetta turut berbahagia atas peringatan hari lahir TNI ke-78 tanggal 5 oktober ini,” ujar Roberto di sela-sela kegiatan.

Menurut Roberto, sinergitas yang terbangun antara pihaknya dengan berbagai unsur militer itu menunjukkan bahwa TNI-Polri siap untuk melayani negara, bangsa dan masyarakat tercinta.

“Termasuk kesiapan bersama sebagai pengawal demokrasi dalam mengamankan dan menjamin tertib pelaksanaan rangkaian pesta demokrasi pemilu 2024 yang akan datang,” ujarnya.

Lebih jauh, mantan Dirkrimsus Polda DIY itu berharap, sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin cukup baik dapat terus ditingkatkan untuk Indonesia hebat dan maju.

“Pada momen ini juga menunjukkan bahwa TNI – Polri tetap solid dalam menjaga dan mengamankan NKRI tercinta ini,” pungkas alumnus Akpol Tahun 2000 tersebut. (Amin)

Tinggalkan Balasan