Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Liga Europa, Liverpool Menang Lawan Union Saint-Gilloise Skor 2-0

JAKARTANEWS.ID – LIVERPOOL: Liga Europa 2023/2024 Grup E, Liverpool skuad asuhan Jurgen Klopp menang 2-0 saat menjamu Union Saint-Gilloise di Anfield, Jumat (6/10/2023).

Sebelumnya, pada matchday pertama  Liverpool juga berhasil menang di kandang tim wakil Austria, LASK. Lewat gol Darwin Nunez, Luis Diaz, dan Mohamed Salah, mereka menang telak 3-1.

Saat bertemu Union SG, gol kemenangan Liverpool dicetak Ryan Gravenberch dan Diogo Jota.

Dengan kemenangan ini, Liverpool berada di posisi teratas klasemen sementara Grup E dengan raihan poin sempurna 6 angka. Sedangkan Union SG ada di urutan ketiga dengan perolehan satu poin.

Liverpool yang memang diunggulkan dalam pertandingan ini langsung menekan lawannya sejak awal laga. Mohamed Salah nyaris membuka keunggulan, namun masih bisa digagalkan kiper Anthony Moris.

Setelah beberapa kali memperoleh peluang, Liverpool akhirnya berhasil menjebol gawang lawannya lewat gol Gravenberch.

Jota akhirnya memastikan kemenangan bagi Liverpool di dua menit waktu tambahan. Tuan rumah mencetak gol dengan memanfaatkan serangan balik, pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool. (Amin)

Tinggalkan Balasan