Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Di HUT TNI ke -78, Kapolsek Cengkareng Bikin  Kejutan Malam Hari Geruduk Kantor Koramil 04

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hasoloan Situmorang dan rombongan bikin kejutan pada malam hari menggeruduk Kantor Makoramil 04 Cengkareng. Mereka datang  membawa kue dan nasi tumpeng diberikan dalam rangka perayaan Hari TNI ke-78.

“Kami datang  pada malam hari sebagai kejutan untuk menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu TNI ke -78 dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang merupakan lambang persahabatan yang telah terjalin baik dan solid,” ungkap Hasoloan, Kamis (5/10/2023) malam.

Satiba di markas koramil 04, mereka disambut hangat oleh Danramil 04/Cengkareng, Mayor Arh. Triananto, beserta para anggota TNI.
Suasana gembira pun  tampak pada malam itu.

Kapolsek mengatakan, pihaknya membuat kejutan malam hari itu merupakan simbol nyata dari persatuan dan dukungan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cengkareng.

“Kedatangan kami ini untuk memberikan ucapan selamat sekaligus syukuran dalam rangka HUT TNI ke-78 ,” ucapnya.

Melalui momen istimewa ini, kata  kapolsek, pihaknya  berharap dapat terus memperkuat hubungan positif antara TNI-Polri khususnya di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

“Soliditas TNI-Polri di wilayah Cengkareng khususnya, sudah tak diragukan lagi sebab hubungan ini sudah terjalin dengan amat baik,” tambahnya.

Mereka berkomitmen untuk terus bekerja bersama demi kebaikan masyarakat dan negara, menjadikan TNI dan Polri sebagai satu tim yang kuat untuk melindungi dan melayani dengan setia kepada masyarakat. (Warto)

Tinggalkan Balasan