Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Dukung Gibran Cawapres Prabowo, TIDAR Jatim Beber Alasannya

JAKARTANEWS.ID – SURABAYA: Menurut ketua TIDAR Jawa Timur Muhammad Fawait,TIDAR Jawa Timur sudah satu suara sepakat untuk mengusulkan ke DPP agar memperjuangkan pasangan Prabowo Subianto adalah Gibran.

“Kenapa alasan kami memilih mas Gibran karena sosoknya mewakili millenial,” jelasnya, Rabu 11 Oktober 2023.

Ditahun 2024 mendatang, kata pria yang akrab dipanggil Gus Fawait ini, dimana kalangan millenial akan menjadi pemilih terbesar di Pemilu.

“Kolaborasi antara senior dan yunior akan membuat pembangunan di Indonesia akan berlari lebih kencang lagi,” ujar bendahara Gerindra ini.

Presiden LSN ini mengungkapkan dengan kolaborasi keduanya, TIDAR Jatim sangat yakin keduanya bisa meneruskan seluruh program-program presiden Jokowi yang belum terselesaikan.

“Kelemahan kita ganti pemimpin ganti kebijakan. Tapi kalau duet Prabowo-Gibran tentunya kebijakannya mempunyai komitmen untuk melanjutkan program Presiden Jokowi,” jelasnya.

Kolaborasi Prabowo-Gibran, sambung Gus Fawait, adalah pasangan ideal calon pemimpin masa depan yang dapat memujudkan Indonesia Maju. ” Sosok Gibran adalah pemimpin muda sudah menjadi kepala daerah yang memimpin kota dengan terobosannya membangun Solo banyak orang tercengang. Begitu juga kemampuan pak Prabowo dengan segudang pengalamannya di militer dan kementerian sudah sangat cocok jika keduanya bersinergi,” jelasnya.

Perlu diingat, kata dia, keberhasilan sebuah negara atau daerah akan dilihat dengan banyaknya anak muda menorehkan prestasi yang membanggakan” Negara ini terbentuk juga ada perjuangan anak muda yang bisa melawan penjajah. Misalnya Soekarno muda dan yang lainnya,” tuturnya.

Meski demikian, sambung Gus Fawait, sebagai warga negara yang baik dan taat hukum menyerahkan sepenuhnya keputusan dari DPP TIDAR yang menentukan dan sambil menunggu juga putusan di MK.” Kami berharap usulan anak muda dari Jawa Timur didengar oleh DPP Tidar dan DPP Gerindra. Dan berdasarkan sejarah Jawa Timur, masukan dari Jawa Timur selalu menjadi pertimbangan dalam mengambil kebijakan mengingat Jawa Timur adalah barometer nasional. Dan perlu diingat juga kalau yang berangkat dari Jawa Timur akan selalu menang ditingkat nasional,” tandasnya.(yudhie)

Tinggalkan Balasan