Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Kapolres Tulungagung Pimpin Sertijab Pejabat Baru, Rotasi Dinamika Organisasi Polri

JAKARTANEWS.ID – TULUNGAGUNG: Polres Tulungagung, Polda Jawa Timur menggelar serah terima jabatan (Sertijab) pejabat baru di halaman Mapolres setempat, Kamis (12/10/2023).

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi mengharapkan kepada pejabat baru, agar mereka segera dapat beradaptasi dengan tugas baru dan berkolaborasi dengan stakeholder terkait dengan baik.

Sedangkan kepada pejabat lama, sambung Arsya, menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan loyalitas mereka selama ini memberikan pengabdian kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan Polres Tulungagung ke depannya semakin meningkatkan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mendukung program-program pemerintah,” harap Arsya.

Arsya menambahkan bahwasanya terjadinya mutasi atau rotasi ini merupakan dinamika organisasi terutama di institusi Polri.

Menurut Arsya, adanya pergantian jabatan Wakapolres, Kabaglog, dan Kapolsek Jajaran adalah hal biasa.

“Merupakan hal sangat wajar dalam organisasi itu perlu ada penyegaran serta peningkatan kemampuan dan pengalaman personel,” tuturnya.

Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tulungagung, kini menjabat sebagai Kanit IV Subdit II Ditresnarkoba Polda Jatim. Jabatannya digantikan oleh Kompol Cristian Bagus Yulianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Mojokerto.

Kompol Ernawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tulungagung Kota, kini menjabat sebagai Kabaglog Polres Trenggalek. Jabatannya digantikan oleh AKP Didid Wahyu Agustyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jatim.

Kompol Sri Yuli Astuti, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabaglog Polres Tulungagung, kini menjabat sebagai Kabagren Polres Tulungagung. Jabatannya digantikan oleh Kompol Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Trenggalek.

Kapolsek Pagerwojo, AKP Suwoyo, kini menjabat sebagai Kasubbagdalprogar Bagren Polres Tulungagung. Jabatannya digantikan oleh AKP Guruh Yudhi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sumbergempol.

AKP Tri Nuartiko, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Boyolangu, kini menjabat sebagai Kapolsek Sumbergempol. Jabatannya digantikan oleh Iptu Tarmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Kalidawir.

AKP Puji Hartanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rejotangan, kini menjabat sebagai Kasubbagrenprogar Bagren Polres Tulungagung. Jabatannya digantikan oleh AKP Kasianto, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanggunggunung.

Iptu Karnoto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitregident Satlantas Polres Blitar, kini menjabat sebagai Kapolsek Tanggunggunung. (Amin)

Exit mobile version