Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Italia Menang Telak Lawan Malta Skor 4-0

JAKARTANEWS.ID – BARI: Kualifikasi Euro 2024 Grup C, Italia menang telak saat menjamu Malta dengan skor 4-0 di Stadio San Nicola, Minggu (15/10/2023).

Italia membuka keunggulan lewat gol indah Giacomo Bonaventura dari ujung kotak penalti di menit 22.

Keunggulan Italia bertambah setelah  Domenico Berardi mencetak gol dengan tembakan melengkung kaki kiri dari dalam kotak penalti di menit 45+1

Pada babak kedua tendangan keras kaki kanan di menit 63 menghasilkan gol ke 3. Kemenangan Italia ditegaskan dengan gol pemain pengganti Davide Frattesi dari luar kotak penalti di menit 90+4.

Bonaventura kembali ke skuad Italia setelah tiga tahun absen. Gelandang Fiorentina mantan pemain AC Milan itu langsung mencetak gol. Itu adalah gol perdananya untuk Gli Azzurri. Dia menciptakannya di penampilan ke-16 dan di usia 34 tahun.

Italia kini memiliki 10 poin, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Inggris. Sementara itu, Malta masih tanpa poin di peringkat terbawah.

Berikutnya, pada Rabu 18 Oktober 2023, Italia akan melakoni laga tandang yang sangat krusia. Italia akan melawan Inggris di Wembley. (Amin)

Tinggalkan Balasan