Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Bekal Pengalaman Panjang dan Track Record, Guspardi Yakini Prabowo Menang Pilpres 2024

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Guspardi Gaus merasa optimis jika Prabowo Subianto akan memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Saya menyakini untuk pemilu 2024, yang akan memimpin bangsa dan negara ini adalah Bapak Prabowo Subianto. Karena berbekal pengalaman panjang dan track record beliau serta soliditas koalisi partai pendukung, insyaallah akan menghantarkan Pak Prabowo menjadi pemenang Pilpres 2024,” sebut Guspardi, Senin (23/10/2023)

Politisi PAN ini menilai tidak berpengaruh pada siapa sosok yang nantinya akan dipilih Prabowo sebagai pendampingnya.

“Siapapun cawapresnya, Insyaallah Pak Prabowo akan memenangkan pertarungan dalam Pilpres 2024. Bukan tanpa alasan, Prabowo punya pengalaman panjang lewat dua kali Pemilu 2014 dan 2019,” tutur Politisi PAN ini.

Meskipun kalah, lanjut Guspardi, Prabowo sudah mempunyai modal yang kuat dalam membangun komunikasi dan hubungan emosional dengan para pendukungnya.

“Hal ini tidak dimiliki oleh dua capres lainnya, baik Ganjar maupun Anies,” ujar Guspardi.

Selain itu, menurut Guspardi, latar belakang Prabowo sebagai militer dan dikenal sebagai sosok yang tegas dan punya karier cemerlang, menjadi faktor yang menambah keyakinan masyarakat memilih Prabowo sebagai pemimpin bangsa.

“Dengan pengalaman panjang di bidang militer mengabdi untuk bangsa dan negara ditambah lagi sekarang ini dipercaya oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pertahanan RI, tentunya akan menambah kredibilitas beliau untuk semakin didukung dan dipilih pada perhelatan pemilu mendatang,” imbuh Anggota Baleg DPR RI ini.

Selanjutnya, ungkap Guspardi, Prabowo juga punya basis suara besar di luar pulau Jawa, salah satunya di Sumatera Barat.

“Keunggulan Prabowo pada pemilu 2019 lalu mencapai 85,9 persen dan tertinggi di seluruh provinsi di Indonesia. Oleh karena itu, sederet pengalaman mentereng Pak Prabowo diyakini akan membawa beliau menjadi pemimpin negara ke depannya,” beber Legislator asal Dapil Sumbar 2 ini.

“Dan kita bertambah yakin dengan dukungan partai-partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) merupakan kekuatan koalisi yang sangat solid dan siap mengerahkan mesin politiknya bekerja secara maksimal untuk kemenangan Pak Prabowo dalam Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Guspardi Gaus. (Daniel)

Tinggalkan Balasan