Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Kapolres Tulungagung Kunjungi Polsek Pakel, Ingatkan Polri Netral Pemilu 2024

JAKARTANEWS.ID – TULUNGAGUNG: Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama rombongan mengunjungi Mapolsek Pakel, pada Selasa (24/10/2023).

Ini merupakan kunjungan pertama AKBP Teuku Arsya Khadafi ke Mapolsek Pakel didampingi PJU Polres Tulungagung. Selain itu, kegiatan ini merupakan kunjungan rutin yang dilakukan Kapolres Arsya ke 19 polsek jajaran Polres Tulungagung.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno mengatakan, kegiatan Kapolres AKBP Arsya ke Polsek Pakel dilakukan guna meninjau langsung sarana dan prasarana yang ada di mapolsek.

“Sidak ini selain meninjau dan cek sarana dan prasarana yang ada, juga untuk memberikan semangat agar anggota bekerja lebih giat lagi, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” terangnya usai mendampingi Kapolres.

Dijelaskan Iptu Mujiatno, dalam kunjungan kali ini, Kapolres Tulungagung juga memeriksa kondisi alat material khusus (Altmatsus) di Mapolsek Pakel.

“Kapolres juga memberikan arahan masalah kebersihan harus tetap dijaga, baik ruang penjagaan, pelayanan maupun ruang tahanan dan sikap tampang personel,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, lanjut Iptu Mujiatno, Kapolres Arsya juga mengingatkan pentingnya peran anggota Polri yang harus netral dan profesional selama Pemilu 2024.

Kemudian, Kapolres juga mengingatkan agar anggotanya tidak bergaya hidup mewah dan suka pamer di media sosial, serta tidak mudah membuat keputusan yang menyakiti hati masyarakat.

“Bapak Kapolres juga mengingatkan kesiapan personel dalam mengamankan kegiatan pemilu serta pemilukada. Selain itu juga berpesan kepada seluruh personel untuk melaksanakan pekerjaan dengan niat ibadah dan ikhlas, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Amin)

Tinggalkan Balasan