Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Karim Benzema Absen, Al Ittihad Menang Tipis Lawan Al Quwa Al Jawiya

JAKARTANEWS.ID – JEDDAH: Laga lanjutan Liga Champions Asia  2023/2024, Al Ittihad menang lawan Al Quwa Al Jawiya dengan skor 1-0 di King Abdullah Sports City, Selasa (24/10/2023) WIB.

Karim Benzema absen di laga ini. Al Ittihad yang bertindak sebagai tuan rumah meraih kemenangan dramatis atas tamunya.

Pertandingan matchday 3 Grup C ini awalnya tampak seperti akan berakhir imbang. Kemudian, Abderrazak Hamdallah mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-90+4.

Kemenangan ini mengantarkan skuad asuhan Nuno Espirito Santo berada di puncak klasemen dengan koleksi sementara enam point dari dua laga.

Al Quwa sejak awal laga memang berusaha mengincar hasil imbang. Pertahanan blok rendah dan rapat memaksa Al Ittihad kebingungan ketika menyerang.

Selain kerapatan pertahanan, Al Ittihad juga harus susah payah menang karena terlalu banyak peluang-peluang yang terbuang percuma.

Statistik mencatat, Al Ittihad mencatatkan 19 tembakan dengan enam di antaranya tepat sasaran. Lebih dari cukup untuk mencetak lebih dari satu gol.

Sampai akhirnya gol tersebut baru lahir di tambahan waktu babak kedua, tepatnya menit ke-90+4. Hamdallah menyambut dengan sempurna umpan silang yang diberikan N’Golo Kante.

Itu jadi satu-satunya gol yang menentukan hasil pertandingan, sekaligus menyingkirkan peran Mohammed Hameed yang sudah melakukan lima penyelamatan bagus. (Amin)

Tinggalkan Balasan