Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Pilpres 2024, Ahmad Hadinudin Sebut Hampir Mayoritas Akar Rumput Nahdliyin di Jatim Pilih Prabowo-Gibran

JAKARTANEWS.ID-SURABAYA: Kedekatan Bacapres Prabowo Subianto dengan ulama di Jawa Timur rupanya menjadi modal besar bagi pria yang juga menhan tersebut untuk mendapat dukungan dari akar rumput kalangan nahdliyin untuk pilpres mendatang.

“Saya mengambil contoh di daerah Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso dimana akar rumpu nahdliyin lebih memilih pak Prabowo di pilpres mendatang,” jelas politisi Gerindra Ahmad Hadinudin saat dikonfirmasi, selasa 24 Oktober 2023.

Menurut dia, dengan dukungan akar rumput nahdliyin tersebut pihaknya optimis kemenangan Prabowo-Gibran akan diraih dalam pilpres mendatang. ” Kami tebal keyakinan kalau nantinya Prabowo-Gibran akan menang pilpres. Apalagi suara nahdliyin di Jawa Timur akan mengalir untuk Prabowo Gibran,” terangnya.

Ahmad Hadinuddin mengatakan banyak dari akar rumput nahdliyin yang datang kepada dirinya dan terus terang menyatakan dukungan ke Prabowo-Gibran.

” Sosok pak Prabowo yang dekat ulama, dan mas Gibran mewakili suara millenial dan anak muda, tentunya juga menjadi daya tarik sendiri dari kalangan muda nahdliyin di akara rumput. Saya yakin hampir mayoritas ,” jelasnya.

Bacapres Koalisi Indonesia (KIM) Prabowo Subianto resmi mengumumkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres pendampingnya.
“Kita telah berembuk secara final secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju,” ujar Prabowo di kediamannya, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Prabowo menegaskan tak ada yang perlu ditanyakan lagi mengenai keputusan tersebut. Dia kembali menyatakan keputusan tersebut merupakan konsensus dari parpol dalam Koalisi Indonesia Maju.

“Ini keputusan aklamasi bulat dan konsensus dan kita siap maju untuk Indonesia maju,” jelasnya.(Yudhie)

Exit mobile version