Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Penyaluran Donasi Kemanusiaan Palestina dari Insan Bakrie

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Bakrie Untuk Negeri memfasilitasi penyerahan donasi dari Insan Bakrie dan masyarakat umum untuk Palestina. Donasi yang diserahkan sejumlah Rp. 300.000.000,- (Tiga Ratus Juta rupiah).

Donasi bantuan diserahkan langsung oleh Joel F. Rasti, mewakili Bakrie Untuk Negeri, di dampingi oleh Danny Wardhana, Pengurus LAZNAS Bakrie Amanah. Penyerahan donasi tersebut dilaksanakan Jumat (27/10/2023) di Ruang Kalimantan Lantai 36, Bakrie Tower, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

Joel menyampaikan ucapan terima atas terkumpulnya donasi untuk palestina dan harapannya semoga konflik di gaza palestina segera usai.

“Alhamdulillah terkumpul donasi yang senilai Rp. 300.000.000,- yang akan kami serahkan melalui Mer-C sebagai organisasi sosial kemanusiaan yang bergerak dalam bidang kegawatdaruratan medis yang saat ini mengoperasikan Rumah Sakit Indonesia di Gaza,” papar Joel.

“Semoga apa yang menjadi titipan dari Insan Bakrie dapat tersalurkan dan bermanfaat bagi rakyat Palestina di Gaza. Kami akan tetap melakukan penggalangan donasi untuk Palestina ini semoga jika konflik mereda hasil donasi bisa membantu recovery di Gaza , khususnya RS Indonesia,” terang Joel.

Dana bantuan secara simbolis diserahkan kepada Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) yang diterima langsung oleh Ir. Faried Thalib – Presidium MER-C. Faried mengucapkan banyak terima kasih kepada Insan Bakrie yang telah membantu perjuangan MER-C di Gaza Palestina.
“Mudah-mudahan kami bisa betul-betul menyampaikan amanah ini, khususnya untuk palestina yang saat ini masih dalam masa penjajahan. Mewakili MER-C, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Insan Bakrie atas Donasi untuk Palestina ini, Insya Allah kami salurkan sesuai yang di amanahkan,” ucap Fadiel

Dengan semangat Trimatra Bakrie KeIndonesian, Kemanfaatan dan Kebersamaan, Semoga Allah SWT senantiasa menyertai kita dalam setiap langkah pengabdian kita terhadap nusa dan bangsa Untuk Membangun Negeri serta Perdamaian Dunia. (Np)

Tinggalkan Balasan