Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26
METRO  

Reses Anggota DPRD DKI Jakarta August Hamonangan Disambut Baik Warga Kebon Baru

JAKARTANEWS.ID- JAKARTA: Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta August Hamonangan,SH.MH wakil ketua Fraksi Partai Solidelritas Indonesia (PSI ) melaksanakan Kegiatan Reses ke III tahun Anggaran 2023. Untuk Silaturahmi dan Dialog Menyerap Aspirasi Warga Masyarakat

Kebon Baru di Sasana Krida Karang Taruna Kebon Baru. Jl. Masjid 1 RT 004 /
RW. 01 Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dalam pantauan wartawan di lokasi, sekitar ratusan warga Kelurahan Kebon Baru antusias datang berbondong-bondong menghadiri acara reses tersebut.

Hadir dalam acara itu camat Tebet Dian Erlangga, Lurah Kebon Baru,Kasatpel KPKP Iksan, Kasatpel Sosial Rianto Gultom, serta LM, FKDP dan RT,RW, tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan itu Camat Tebet Dian Erlangga menyampaikan pesan pada anggota Dewan August Hamonangan, supaya di bahas dalam rapat dewan, terkait harga kebutuhan pokok termaksud minyak goreng supaya harga dapat terkendali, sehingga dapat membantu daya beli masyarakat, demikian pula masalah sampah dan proyek jalan agar segera di selesaikan karena sebentar lagi musim hujan.

“Warga tidak minta yang macam macam yang penting sembako terkendali dan bisa menyekolahkan anak, fasilitas sekolah bagus, jalan , lingkungan, air dan keluhan masyarakat bisa segera di atasi,” ungkap Dian Erlangga.

Demikian pula August Hamonangan menyambut baik aspirasi yang di sampaikan Camat Tebet. Ia mengatakan tujun dari reses ini selain ingin bersilaturahmi dengan warga juga ingin menyerap aspirasi warga dan berdialog terhadap permasalah apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat, sebab menurut August Hamonangan DPRD DKI Jakarta sedang membahas anggaran yang jumlahnya sebesar Rp 82 trilliun untuk tahun mendatang, sehingga perlu ada masukan dari masyarakat terkait pembangunan.

“Pembangunan sebenarnya buat kepentingan bersama tetapi jangan sampai pembangunan menyusahkan warga,”ujarnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan dialog bersama warga masyarakat, terkait pendidikan serta bantuan sosial yang dirasakan masih ada yang belum terpenuhi.

Usai acara dialog acara di akhiri dengan pemberian bantuan beberapa unit kipas angin untuk membantu kegiatan PKK serta 1 unit tong sampah dari sala seorang warga yang peduli dengan kebersihan. (John A)

Tinggalkan Balasan