Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Gus Imin Optimis Warga Bali Dukung AMIN Karena Ingin Perubahan

JAKARTANEWS.ID – BULELENG: Dukungan nyata masyarakat Bali untuk perubahan yang lebih baik kian menguat. Meskipun Bali dikenal sebagai daerah pariwisata dan simbol keberagaman, tapi masih terdapat ketimpangan dalam hal pembangunan infrastruktur.

Karena itu, cawapres nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin bertekad melakukan perubahan yang lebih adil dan merata. Provinsi Bali, kata Gus Imin, akan dibangun lewat program bioregional.

“Kami punya program namanya bioregional, yaitu pembangunan berbasis geografis ekologisnya, sehingga tidak ada pemaksaan dalam bentuk pembangunan yang sentralistis, sehingga kalau Bali ini kita optimalkan bioregionalnya adalah pusat wisata dunia, dengan dukungan ekologinya. Dengan dukungan seluruh infrastrukturnya,” ujar Gus Imin dalam keterangannya usai Kampanye Akbar di Bandar Udara Letkol Wisnu, Buleleng, Bali, Jumat (26/1).

“Jadi insyaallah, promo Bali akan kita genjot lagi di jagat pariwisata global. Agar lebih banyak kelebihan di wisata Bali,” tukas Gus Imin.

Ketua Umum PKB ini mengapresiasi dukungan luas dari warga Bali.

Gus Imin menilai masyarakat Bali sangat ini segera terwujud perubahan dan perbaikan yang lebih baik.

“Alhamdulillah. Para tokoh, jaringan alumni, sukarelawan yang bergerak alhamdulillah telah menunjukkan bahwa masyarakat Bali (dukung) AMIN. Targetnya minimal separuh dari Bali bisa mendukung AMIN. Karena meskipun beda partai, beda latar belakang yang macam-macam, tapi semua hati nurani pasti ingin adanya perbaikan,” ungkap Gus Imin.

Lebih lanjut disampaikannya, suara perubahan itu datang Dari masyarakat bawah dan pelaku UMKM. Mereka, kata Gus Imin, hanya ingin mendapatkan keadilan dan pemerataan di seluruh sektor sehingga memberikan kepercayaan pada pasangan AMIN (Anies-Muhaimin).

“Perubahan nasib ini dari lapisan yang paling bawah, UMKM. Sehingga semua bangsa kita mendapatkan keadilan yang setara, merata, akses pembangunan punya semua bukan hanya untuk segelintir orang. Itu suara nurani yang insyaallah setengah dari masyarakat Bali mendukung AMIN,” tutur Gus Imin.

Untuk diketahui, turut mendampingi Gus Imin dalam kunjungan ke Bali yakni Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, anggota DPR RI Fraksi PKB Neng Eem Marhamah, dan Nyai Juwairiyah Fawaid. Kampanye akbar dihadiri ribuan massa dari kader dan relawan AMIN di Bali. (Daniel)

Tinggalkan Balasan