Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Penampilan Spesial Daria Olefirenko, Perayaan HUT Ke-20 On Point Ballet School di GKJ Berlangsung Seru dan Mewah

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Dalam rangka merayakan anniversary 20th, On Point Ballet School menggelar pertunjukan akbar bertajuk ‘Mutiara, Mentari, Merpati’ di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Pada helatan tersebut menampilkan 285 balerina cilik dan remaja serta dimeriahkan oleh penampilan spesial dari pebalet internasional Daria Olefirenko sehingga acara menjadi seru dan heboh.

Ester Agustina Manurung selaku pimpinan On Point Ballet School menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam suksesnya kegiatan yang digelar pada Minggu (4/2). “Saya memberikan apresiasi kepada semuanya sehingga kegiatan perayaan HUT Ke-20 On Point Ballet School berlangsung meriah dan sukses,” kata Ester di Jakarta, Selasa (6/2). Secara khusus Ester Agustina juga berterima kasih kepada balerina profesional Daria Olefirenko serta para guru dan koreografer seperti Martomu Manik, Christine Elisabeth Sirait, Melinda Tambunan dan Aletha Cahyaningtyas sebagai co-producer.

“Sebanyak 285 penari berpadu dalam momen indah yang tercipta, ditutup oleh manisnya sebuah lagu berjudul ‘Kita Satu’ karya On Point Ballet School sehingga tepuk tangan para penonton yang menambah semarak membuat para orang tua murid bangga akan prestasi luar biasa dari putri mereka yang dipercayakan kepada On Point Ballet School,” kata Ester Agustina. Menurutnya, perayaan kemenangan dari sebuah karya dan perjuangan panjang yang patut diapresiasi setulus hati karena setiap elemen pertunjukan menampilkan keindahan, kemegahan serta semangat juang anak bangsa.

Selama 20 tahun Ester Agustina menabur cinta, karya, dan semangat kepada generasi muda Indonesia, berpadu harmonis dengan cinta kasih yang begitu menyentuh hati sehingga membuat nama On Point Ballet School yang berbasis di Bekasi, Jawa Barat, makin dikenal oleh kalangan komunitas pecinta balet di Tanah Air. “Para balerina cilik yang lucu dan menggemaskan, mereka menari dengan cantiknya, berpadu dengan tutu indah dan musik yang riang gembira, nampak semua mata terpukau akan penampilan luar biasa dengan tata panggung dan karya artistik yang penuh makna,” tutur Ester Agustina.

Kejutan indah penampilan dari seorang sahabat terkasih, penari balet profesional Daria Olefirenko sehingga acara menjadi semakin seru dan mewah. “Daria Olefirenko yang dengan penuh ketulusan menghadirkan berjuta rasa bangga para orang tua murid karena putri mereka bisa tampil sepanggung dengan penari balet internasional,” paparnya sambil menambahkan On Point Ballet School selalu menampilkan kisah indah tentang cinta, keluarga, persahabatan dan nilai-nilai luhur yang selalu berhasil membuat penonton tertawa dan menangis haru bersama. Setiap detik begitu bermakna, terlalu sayang untuk dilewatkan.

“Mutiara, Mentari dan Merpati, bercerita tentang keutuhan sebuah keluarga yang tercipta dari cinta dan kasih dimana tantangan dan badai menjadi bagian dari proses perjuangan,” katanya sambil menyampaikan pesan kepada binaan On Point Ballet School, teruslah berkarya dan tetap semangat berprestasi memajukan seni budaya dan budaya anak bangsa, walau harus menghadapi tantangan dan rintangan karena itulah yang membuat hidup semakin indah dan bernilai. (Joko)

Tinggalkan Balasan