Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Konsolidasi di Hotel Grand Asia, Relawan Rumah Gibran Siap Menangkan Capres-Cawapres Nomor 2

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Dalam upaya mendukung pemenangnya pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, relawan Rumah Gibran DKI Jakarta menggelar konsolidasi di Hotel Grand Asia Jl Bandengan Selatan, Jakarta Barat, Rabu (7/2) malam. Sebanyak 500-an relawan tumplek-blek di hall acara sambil menikmati hiburan musik, Goyang Gemoy, dan makan bersama.

Ketua Umum Rumah Gibran (RG), Harianto Syah Putra menyatakan RG adah relawan Gibran Rakabuming Raka yang sudah melakukan roadshow ke sejumlah daerah di Indonesia. Cuma dalam waktu singkat, relawan RG sudah memiliki 21 DPD dari 150 kota/kabupaten dengan jumlah anggota sekitar 500 ribu orang. “Meski kegiatan konsolidasi di sini secara fisik dihadiri cuma sekitar 500 orang, namun ribuan relawan yang berada di seluruh penjuru Tanah Air sudah bulat tekat untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 2 yakni Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” tandas Putra didampingi sejumlah pengurus RG.

Sepekan jelang hari ‘H‘ pencoblosan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024, relawan RG menggelar konsolidasi akhir di Jakarta. “Meski ini roadshow terakhir, bukan berarti berhenti di sini. Kami akan makin giat terjun ke masyarakat untuk pemenangan Prabowo-Gibran,” kata Putra. Untuk target menang satu putaran, tambah Putra, justru RG optimis setelah melakukan roadshow ke daerah-daerah. “Mereka begitu bersemangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” tambahnya.

Pada roadshow terakhir yang berlangsung meriah, ikut hadir David Sandro (Sekjen RG), Amarudi (Ketua RG DKI Jakarta), Natalie Asia (Owner Hotel Grand Asia) serta puluhan pengurus pusat relawan RG. “Meski ini pertemuan atau puncak konsolidasi relawan RG, namun nggak berhenti sampai di sini. Kami akan terus bekerja, terutama untuk memenangkan Paslon 02 Prabowo dan Gibran,” tegasnya.

Amarudi selaku Ketua RG DKI Jakarta menambahkan sosok Gibran, diharapkan banyak memberikan perhatian kepada menerasi muda. ” Juga untuk kalangan Generasi Millenial atau Gen Z, karena butuh sosok yang bisa memberikan inspirasi,” ujarnya sambil menambahkan di bawah kepemimpinan Putra, RG berhasil tumbuh pesat ke sejumlah daerah berkat kerja ulet dan pandai membangun hubungan.

Pemilik Hotel Grand Asia, Natalie Asia yang juga pengurus relawan RG, rela menjadi fasilitator terhadap acara konsolidasi relawan RG yang diketuai Harianto Syah Putra. “Selamat datang di Hotel Grand Asia yang siap melayani acara konsolidasi hingga akhir. Selamat menikmati hiburan dan sajian yang telah disiapkan. Saya tertarik ikut memberikan dukungan karena saya berharap Mas Gibran bisa menang dan terpilih sebagai Wapres berpasangan dengan Pak Prabowo Subianto,” kata Natalie.

Sementara itu Lily Moza, artis penyanyi yang duduk sebagai Humas dari relawan RG, juga mengaku menaruh harapan yang sama pada Pilpres yakni Paslon Nomor 2 menang sekali putaran. “Harapan saya Mas Gibran bisa mewakili generasi muda dan bisa menjalani proses regenerasi serta duduk di pemerintahan berikutnya sehingga ke depan kebijakan pemerintah bisa lebih banyak memperhatikan generasi muda,” kata Lily Moza. (Joko)

Tinggalkan Balasan