Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Lautan Massa di JIS, Gus Imin: Perubahan Wujud Nyata Keinginan Rakyat

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Lautan massa tampak memenuhi Jakarta Internasional Stadium (JIS) sejak Sabtu (10/2/2024) pagi. Masyarakat dari berbagai daerah berbondong-bondong datang ke JIS untuk menghadiri ‘Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah’ bersama pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau AMIN.

Antusias masyarakat yang hadir hingga memenuhi ruas jalan sekitar JIS menunjukkan keinginan besar rakyat Indonesia agar perubahan segera terwujud. Mereka menitipkan berbagai aspirasi dan harapan pada pasangan AMIN supaya kehidupan masyarakat lebih makmur dan sejahtera.

“Semua yang hadir di sini adalah para pejuang perubahan. Semua yang hadir di sini adalah orang-orang yang ikhlas, datang dengan penuh kerelawanan,” kata Cawapres Muhaimin Iskandar dalam orasinya dihadapan para pendukung AMIN di JIS.

Gus Imin mengungkapkan, kehadiran masyarakat ke JIS ibarat supporter sepakbola.

Mereka, lanjut Gus Imin, datang memberikan dukungan tanpa imbalan, malah beli tiket sendiri untuk hadir ke stadion.

“Hari ini kita berkumpul di JIS kebanggaan bangsa, JIS kebanggaan Indonesia. Kalau ini lapangan sepakbola biasanya ada supporter, dan kita semua adalah supporter untuk perubahan. Kita semua kompak bersatu. Insya Allah, 14 Februari AMIN menang!” ujar Gus Imin.

Ketua Umum PKB ini menuturkan, harapan untuk mewujudkan perubahan tak bisa lagi ditunda dan dielakkan, karena gerakan perubahan wujud nyata keinginan rakyat.

“Kita berkumpul untuk meneguhkan bahwa suara perubahan tidak bisa dielakkan lagi. Suara perubahan adalah harapan rakyat, suara perubahan adalah mandat rakyat. Harapan perubahan adalah wujud nyata keinginan rakyat,” ungkap Gus Imin.

Untuk diketahui, Kumpul Akbar AMIN dihadiri jutaan massa pendukung yang telah hadir di JIS sejak Jumat (9/2/2024) sore. Turut hadir Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla (JK), sejumlah tokoh nasional lainnya dan pimpinan Partai Politik pendukung Koalisi Perubahan. (Daniel)

Tinggalkan Balasan