Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Ara Sirait Dikabarkan Gaung Gerindra, Fadli Zon: Gerindra Terbuka bagi Politisi Berkualitas

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Kabar mantan Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Maruarar “Ara” Sirait untuk bergabung dengan Partai Gerindra berhembus kencang di tengah masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan, dirinya menyambut baik apabila Ara Sirait bergabung dengan Partai Gerindra karena partainya merupakan partai terbuka.

“Oh ya welcome saja karena partai Gerindra merupakan partai terbuka. Semakin banyak pendukung di Gerindra semakin bagus,” kata Fadli kepada para wartawan, Senin (12/2/2024).

Fadli sendiri mengungkapkan, saat ini pembecaraan mengenai jabatan yang akan diemban nantinya bagi Ara Sirait belum dibicarakan lebih lanjut menunggu usainya Pemilu 2024.

“Ya nanti hal itu akan dibahas seusai Pemilu 2024 nantinya,” ujar Fadli.

Terkait beredarnya hasil exit poll di luar negeri yang diketahui hasilnya dimenangkan salah satu kubu paslon capres/cawapres, tutur Fadli, dirinya belum mengetahui lembaga survei mana yang terlibat dalam pendanaan exit poll tersebut.

“Tidak tahu exit poll ini apalah dilakukan lembaga yang format atau tidak. Kita tunggu saja hasilnya, yang penting nanti tanggal 14 Februari ini merupaka penentuan pendapat rakyat, dan saya kira masyarakat sekarang fokusnya tanggal 14 Februari,” ungkap Fadli.

Diperkirakan, ungkap Ari, dari 70-80 Persen masyarakat yang menggunakan hal pilihnya. Bisa saja 70 persen atau 80 persen masyarakat yang akan menggunakan hak pihak mereka.

“Itu karena masyarakat kita yang berdaulat,” pungkas Fadli Zon. (Daniel)

Tinggalkan Balasan