Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Diprediksi Jadi Penerus Agnes Mo, Bocah Cantik Ry Hyori Rilis Single Lagu Berjudul Bintang

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Ry Hyori, bocah cantik multi talenta bersuara emas, merilis single lagu terbaru berjudul Bintang. Peluncuran lagu yang dibawakan oleh penyandang gelar Putri Anak Indonesia 2023 tersebut berlangsung di New Gajahmada Plaza yang disupport oleh banyak pihak antara lain teman-temannya sesama pemenang kontes kecantikan cilik, pencipta lagu, guru kepribadian, dan lainnya.

Lagu yang bertemakan menggugah semangat generasi muda untuk bersinar seperti bintang merupakan karya Haris The Brothers yang merupakan jebolan audisi tarik suara di beberapa kontestasi. “Saya bersyukur sekali bisa membawakan lagu Bintang yang memberi inspirasi generasi muda. Lagunya enak dinyanyikan maupun didengarkan,” kata Ry Hyori di New Gajahmada Plaza, Jl Gajahmada, Jakarta Pusat, Minggu (3/3). Acara launching lagu yang berlokasi di mall tersebut berlangsung meriah dan juga menarik perhatian pengunjung mall.

Ry Hyori yang baru berusia 11 tahun dan duduk di bangku kelas 6 SD ternyata sudah punya segudang prestasi baik di dalam maupun luar negeri seperti AmerikaSerikat, Malaysia, dan lainnya. Bocah cantik yang fasih berbaha Inggris tersebut telah menyabet beberapa medali di sejumlah kontestasi kecantikan, nyanyi, dan modeling. “Mohon dukungan dari semuanya agar lagu ini bisa diterima dengan baik di tengah masyarakat untuk menginspirasi anak-anak, remaja, maupun generasi muda,” tuturnya dengan santun.

Peluncuran single lagu yang berlokasi di Main Atrium Gajahmada tersebut turut dihadiri anggota the big five Putri Anak Indonesia 2023, Putri Batik Cilik, dan lainnya, serta pencipta lagu Haris, Dery Dahlan selaku founder Putri Anak dan Remaja Indonesia (PARI), Sri Sintawati selaku Regional Direct PARI Jakarta, guru nyanyi Indra Azis, dan lainnya. Acara seremonial tersebut juga dimeriahkan penampilan serta peragaan busana dari anggota keluarga besar alumni PARI 2023 serta hiburan musik, dan permainan.

Dery Dahlan merasa yakin bahwa lagu yang dibawakan oleh Ry Hyori bakal bersinar di blantika musik. “Lagunya bagus banget dan Ry Hyori tampak confindent membawakan lagu tersebut. Saya selalu memotivasi kepada anak-anak jangan cuma terobsesi menjadi pemenang, tetapi jadilah bintang,” kata Dery. Sedangkan Sintawati yang juga dosen UPI YAI menambahkan sudah sepatutnya Jakarta bangga terhadap Ry Hyori yang merupakan anak luar biasa multi talenta. “Anaknya cantik, pintar, punya suara emas, public speeking-nya bagus, dialah calon bintang sesungguhnya,” ungkap pendiri rumah konseling Nirmala.

Seremonial launching yang dikemas dengan apik dan terkesan mewah oleh panitia, menarik perhatian para pengunjung untuk ikut menikmati acara tersebut. Saat mereka melihat sosok Ry Hyori yang oriental berkulit putih bersih, murah senyum, dan bersuara merdu membuat sejumlah pengunjung nyeletuk bahwa bocah ini bakal menjadi penerus penyanyi kelas internasional Agnes Mo. “Penampilan anak ini mengingatkan kita saat Agnes Monika masih seumuran dia. Waktu itu Agnes kecil juga sering nyanyi di mall. Penampilannya sangat mirip. Centil-centilnya juga mirip. Semoga Ry bisa mengikuti jejaknya menjadi penyanyi terkenal. Dia pantas jadi the next Agnes Mo,” kata wanita tengah baya dibenarkan sejumlah orang lainnya. (Joko)

Tinggalkan Balasan