Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Gerindra: Prabowo Segera Temui Megawati

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Partai Gerindra mengungkapkan Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo akan Subianto segera menemui Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam waktu dekat. Pertemuan itu pun hanya tinggal mencocokan waktu saja.

Demikian disampaikan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Mulanya, Muzadi gembira soal pernyataan dari kubu PDIP yang menyatakan partai berlambang banteng itu tidak punya masalah dengan Prabowo.

“Saya senang karena temen-temen PDIP memberikan isyarat cukup positif PDIP tidak memiliki beban atau masalah dengan Gerindra. Ibu Mega juga tidak punya masalah dengan Pak Prabowo,” ucap Muzani seperti dilansir Tribunnews.com, Selasa (26/3/2024) malam.

Muzani menyatakan Gerindra juga sepakat partai berlambang kepala burung garuda itu juga tidak pernah punya beban dan masalah dengan PDIP maupun Megawati.

Karena itu, kata Muzani, pertemuan Prabowo dan Megawati hanya tinggal menunggu waktu.

Sebab, jelas Muzani, keduanya sedang banyak agenda-agenda di bulan suci Ramadan.

“Pertemuan soal waktu, mencocokan waktu. Pak Prabowo masih banyak agenda-agenda yang harus dilakukan. Utamanya di dalam beberapa kesempatan terakhir ini. Sebaliknya Bu Mega juga selama bulan Ramadan ini juga konon agendanya juga padat,” tukas Wakil Ketua MPR RI ini.

Lebih lanjut, Muzani meyakini pertemuan Prabowo dan Megawati bisa terlaksana. Apalagi, banyak pihak yang berharap adanya rekonsiliasi pasca Pilpres 2024.

“Tetapi saya yakin, dalam waktu pendek ini kedua beliau bisa bertemu, karena semua pihak juga mengharapkan ketuanya bisa bertemu,” pungkas Ahmad Muzani. (Daniel)

Tinggalkan Balasan