Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Dukung Semarak Ramadhan, Bank DKI Bagikan Santunan Rp 1,7 M untuk 8.500 Anak Yatim dan Dhuafa

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Dalam rangka mendukung semarak bulan suci Ramadhan 1445 H, Bank DKI menggelontorkan uang santunan untuk anak yatim dan dhuafa sebesar Rp 1,7 miliar. Uang sebanyak itu secara serentak dibagikan kepada 8.500 orang dari lima wilayah Kota Jakarta yang mana secara simbolis dilakukan di Kantor Pusat Bank DKI di Jakarta disertai acara buka bersama, Selasa (2/4).

Penyerahan santunan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI Romy Wijayanto. “Santunan ini merupakan ungkapan bentuk rasa syukur Bank DKI atas berbagai pencapaian kinerja perseroan pada tahun buku 2023. Serta merupakan wujud kepedulian Bank DKI kepada masyarakat Ibukota yang membutuhkan uluran tangan. Apalagi menjelang Lebaran, kebutuhan mereka bertambah, maka bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban,” kata Romy.

Ia menjelaskan di tahun 2023, Bank DKI berhasil meraih laba bersih sebesar Rp1,02 triliun dan merupakan keuntungan terbesar sepanjang sejarah berdirinya perseroan sejak tahun 1961. “Kami menyadari, pencapaian ini tentu berkat ridho dan rahmat dari Allah SWT serta dukungan dari Pemprov DKI Jakarta dan kepercayaan dari seluruh masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Romy sekaligus memperkenalkan produk Tabungan-Ku sebagai motivasi bagi seluruh anak-anak yang hadir, agar dapat bijak dalam mengelola tabungan demi masa depan. “Ke depan Bank DKI akan terus menjalankan peran bisnis melalui berbagai kolaborasi untuk mendukung Jakarta Kota Global. Bank DKI juga terus meningkatkan layanan digital untuk menunjang masa depan Jakarta. Harapannya, Bank DKI dapat hadir menjadi bank pilihan bagi masyarakat DKI Jakarta, melalui berbagai layanan digital yang semakin memudahkan, inovatif, dan solutif,” tambah Romy.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengungkapkan pihaknya terus mengembangkan produk dan layanan berbasis digital untuk memperluas aksesibilitas. Termasuk, melalui pengembangan aplikasi JakOne Mobile bahkan untuk pembayaran zakat dan sedekah. “Bank DKI juga memberikan kemudahan untuk berbagi kepada sesama. Masyarakat dapat dengan mudah melakukan pembayaran zakat, infaq dan sedekah, kapan saja dan di mana dengan menggunakan JakOne Mobile Bank DKI,” ucap Arie. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi laman situs resmi Bank DKI di www.bankdki.co.id atau akun sosial media @bank.dki. (Joko)

Tinggalkan Balasan