Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Golkar Lakukan Persiapan Pilkada Serentak 2024

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa pertemuannya dengan para bakal calon kepala daerah merupakan bagian dari persiapan Pilkada serentak 2024.

Hal itu disampaikan Airlangga usai memberikan pengarahan kepada Bakal Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar di Jakarta, Sabtu (6/4/2024).

“Dalam agenda hari ini partai Golkar mengadakan pertemuan dengan para calon kepala daerah yang telah mendapatkan surat penugasan. Dan tentunya ini menjadi persiapan menuju Pilkada di bulan November,” kata Airlangga.

Airlangga mengatakan sebanyak 1164 calon kepala daerah hadir dalam pertemuan tersebut. Mulai dari Calon Gubernur, Bupati, hingga Wali Kota.

“Selanjutnya partai Golkar memberi penugasan kepada seluruh calon kepala daerah untuk melakukan sosialisasi di masyarakat,” katanya.

Airlangga meminta para bakal calon Kepala daerah untuk melakukan persiapan menghadapi Pilkada. Sebelum kemudian nanti dilakukan evaluasi menjelang pencalonan.

“Dan evaluasi pertama di bulan Mei, kemudian dilanjutkan dengan evaluasi berikutnya,” pungkas Airlangga Hartarto. (Daniel)

Tinggalkan Balasan