Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Anies Pimpin Pembubaran Timnas AMIN

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Anies Baswedan mengumumkan langsung pembubaran resmi Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN).

Pembubaran itu digelar dengan tajuk halabihalal di kediaman Anies, Lebak Bulus, Jakarta Selatan seperti dikutip Tribunnews, Selasa (30/4/2024).

Anies mengatakan, pembubaran ini bukanlah akhir sebuah perjuangan.

“Kita menuntaskan dengan mengakhiri tugas dalam proses ini yang dipimpin oleh kapten dalam sebuah timnas kampanye ini, Timnas AMIN, yang hari ini menjadi fase penutupan untuk kerja kampanye, kerja timses yang sudah berlangsung sejak bulan November,” ujar Anies kepada para wartawan.

Anies mengatakan Timnas AMIN dimulai dengan deklarasi ke publik.

Maka kini, Anies menyebut pembubarannya pun diakhiri dengan menyampaikan kepada publik.

“Jadi pada waktu pembentukan timnas kan kumpul kita, kita umumkan, dan hari ini juga kami kumpul untuk umumkan kepada publik bahwa Timnas AMIN telah bekerja dengan sehormat-hormatnya, telah bekerja sama dengan sekeras-kerasnya,” ujar Anies.

Anies bersyukur Timnas AMIN telah bekerja semulia mungkin.

“Kami akhiri tugas itu dengan rasa syukur. Itulah sebabnya hari ini kita kumpul,” tutur Anies.

Anies menegaskan pihaknya akan terus berjuang di bagian masing-masing.

Menurut Anies, pembubaran Timnas AMIN bukanlah akhir perjuangan, tapi akhir dari suatu fase.

“Itulah yang kita akhiri siang ini, bukan mengakhiri perjuangan tapi mengakhiri sebuah fase perjuangan ketika kita sama-sama kampanye untuk pilpres,” tandas Anies Baswedan.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) menggelar acara halal bihalal. Acara ini diselenggarakan di kediaman Anies di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2024). (Daniel)

Exit mobile version