Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

PAN Berpeluang Usung Kang Emil sebagai Cagub Jakarta 2024

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas mengatakan Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Kang Emil) berpeluang maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

“Pak Ridwan Kamil mungkin akan di Jakarta ya,” kata Zulhas dalam Rakornas Pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan seperti dikutip Tribunnews, Jumat (10/5/2024).

Selain Kang Emil, kata Zulhas, PAN juga menyiapkan tiga kadernya untuk maju di Pilgub Jakarta. Mereka adalah Zita Anjani, Sigit Purnomo atau Pasha Ungu, dan Eko Patrio.

“DKI tentu kami ada calon Zita, ada Pasha, bapak Eko semua laris,” beber Zulhas.

Lebih lanjut, Mendag RI ini menambahkan pihaknya juga nantinya akan menjalin komunikasi dengan parpol lain terkait Pilgub Jakarta.

Pasalnya, terang Zulhas, kursinya di Jakarta tidak cukup untuk mengusung paslon sendiri.

“Tentu nanti berbicara dengan teman-teman partai lain. Kami kan 10 kursi. Syaratnya itu 21 kursi. Tentu kita harus berbicara dengan temen-temen partai lain,” pungkas Zulhas. (Daniel)

Exit mobile version