Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Pilkada Bursel 2024, Rahmat Mony Bawa Gagasan Bursel Unggul

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Bursa calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Provinsi Maluku pada Pilkada 2024 ini dipenuhi figur-figur muda yang siap berkompetisi dengan semangat keunggulan dan kemajuan.

Meskipun tahapan pendaftaran pasangan calon (paslon) baru akan dibuka pada bulan Agustus 2024 mendatang, semangat suksesi perhelatan demokrasi 5 tahunan itu sudah terasa kuat di tengah masyarakat.

Menariknya, Pilkada Buru Selatan untuk periode 2024-2029 kali ini akan dipenuhi dengan figur-figur muda salah satunya adalah Rahmat Mony.

Dari perbincangan kolom komentar sosial media yang di lihat, tidak sedikit masyarakat khususnya milenial mengapresiasi dan mendukung niat baik dari sosok figur muda tersebut untuk maju dalam pentas politik Pilkada Bursel 2024.

Dengan semangat muda, Rahmat mengusung gagasan “Bursel Unggul” sebagai penanda bahwa keunggulan dan kemajuan suatu daerah tak terlepas dari keikutsertaan sosok figur muda dalam transisi kepemimpinan di daerah.

Apalagi, Buru Selatan yang saat ini menjadi salah satu sentral ekonomi di Maluku, dipandang perlu dan membutuhkan sosok figur muda dalam mengokohkan masa depan daerah Bursel ke depannya.

Oleh sebab itu, keikutsertaannya dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menjadi niat dan langkah sejak awal.

“Kualitas pemimpin itu penentu daya saing suatu generasi,” demikian tulisan singkat flayer yang beredar seperti dilihat para awak media, Senin (6/5/2024).

“Insya Allah, niat baik untuk berbuat baik ke daerah akan menjadi jalan jihad kami untuk kemajuan Buru Selatan ke depannya,” tulis akun @lestnusa.

“Anak muda yang berani dan visioner untuk Buru Selatan ke depan,” timpal akun lainnya.

“RM figur yang cocok pimpin Bursel ke depannya,” cetus warganet lain.

“Buru Selatan kaya akan SDA, butuh figur muda dan visioner seperti RM,” tegas akun @waemese. (Daniel)

Tinggalkan Balasan