JAKARTANEWS.ID – TANGERANG: Brand sepatu premium Bocorocco kini melebarkan sayap bisnis ke bidang usaha multi level marketing (MLM) yang bertekad mencetak satu juta wirausaha di Indonesia. Kehadiran MLM dengan nama Bocorocco Entrepreneur secara resmi dilakukan soft launching di Mal Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (1/6).
Ridwan Saidbun selaku pemilik brand Bocorocco di Indonesia menyatakan kehadiran MLM Bocorocco Entrepreneur mendukung program pemerintah dalam upaya menuju kebangkitan ekonomi dan ketahanan nasional menuju Indonesia Emas tahun 2045. “Bocorocco Entrepreneur siap mendukung pemerintah mencetak satu juga pelaku wirausaha baru untuk mewujudkan ketahanan nasional dan kebangkitan ekonomi secara menyeluruh,” tandas Ridwan Saidbun, seorang pengusaha visioner yang telah sukses mengakuisisi brand sepatu terkenal Bocorocco dari Italia 100% menjadi brand anak bangsa.
Brand Bocorocco telah meraih banyak penghargaan di industri sepatu yang mengedepankan kesehatan, kenyamanan, modis. Kini, Ridwan Saidbun membawa semangat inovasi ke bisnis MLM dengan visi memberikan perubahan hidup positif bagi seluruh masyarakat Indonesia. “Misi Bocorocco Entrepreneur adalah mendukung pemerintah menciptakan satu juta entrepreneur atau wirausaha di seluruh negeri. Bisnis ini dirancang untuk memberikan peluang kebebasan finansial bagi semua anggotanya untuk meraih kesejahteraan ekonomi melalui jaringan dan kerjasama,” papar Ridwan Saidbun.
Keunggulan bisnis Bocorocco Entrepreneur bagi anggotanya antara lain, produk yang ditawarkan adalah hasil dari keahlian dan kualitas tinggi yang sudah terbukti dari brand Bocorocco. Antara lain menerapkan sistem MLM yang adil dan transparan, memungkinkan anggota untuk memperoleh penghasilan signifikan. Kemudian, program pelatihan berkualitas tinggi untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para anggota. Adapun keunggulan lainnya adalah dukungan dari komunitas yang inspiratif untuk mendorong kesuksesan bersama.
Meskipun baru dilakukan softaunching namun Bocorocco Entrepreneur telah berhasil menarik lebih dari 1.000 member yang aktif
berpartisipasi dan menikmati manfaat dari peluang bisnis yang ditawarkan. “Kami optimistis jumlah tersebut akan terus bertambah banyak dalam waktu singkat,” tandas Ridwan Saidbun.
Sebagaimana diketahui, Bocorocco adalah merek sepatu terkemuka yang dikenal dengan desain inovatif dan mengedepankan kesehatan dan kenyamanan. Dengan Pillow Concept Technology yang dipatenkan di seluruh dunia, sepatu Bocorocco memiliki sembilan lapisan insole untuk kenyamanan instan dan manfaat kesehatan jangka panjang. Pemakainya merasa nyaman seperti berjalan di atas bantal.
Bocorocco terbukti dapat mengurangi rasa capek dan sakit pada 5 titik vital tubuh seperti tumit, lutut, pinggang, leher, dan bahkan sampai ke kepala. Untuk itulah, Bocorocco telah dipercaya menjadi Official Footwear Partner oleh TimNas Indonesia (PSSI) untuk sepatu formal dan semiformal yang ideal untuk recovery shoes para pemain. Namun sepatu yang modalnya bermacam-macam ini juga cocok untuk mendukung aktivitas pria dan wanita, baik untuk kantoran, acara santai, olahraga, dan lainnya. (Joko)