Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Wacana Duet Budi Djiwandono – Kaesang Pangarep, PSI: Belum Dibicarakan di Internal Partai

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyebut kabar terkait dengan duet Kaesang Pangarep dan politisi Gerindra Budi Djiwandono tampil di kontestasi Pilkada Jakarta 2024 belum dibahas secara internal partai.

“Belum,” kata Raja Juli di kompleks Istana Kepresidenan RI, Jakarta, Senin (3/6/2024).

Wakil Menteri Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR/BPN) Indonesia itu meminta wartawan untuk memastikan kabar tersebut kepada pribadi Kaesang dan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Tanya Mas Kaesang. Tergantung pada Mas Kaesang dan KIM bagaimana baiknya,” kata Raja Juli saat ditanya apakah dirinya setuju dengan wacana itu.

Raja Juli pun enggan mengomentari seputar pemasangan poster duet Budi Djiwandono – Kaesang for Jakarta 2024.

Poster yang menduetkan keponakan Calon Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Pilkada DKI itu kali pertama diunggah Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di akhir Mei 2024.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut poster Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono bersama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep sebagai bentuk aspirasi dari masyarakat.

“Terkait dengan poster Pak Budi Djiwandono dengan Mas Kaesang ya, saya pikir itu sebagai bentuk penyampaian adanya aspirasi masyarakat kepada kami,” tutur Habiburokhman.

Dirinya pun tak menampik Partai Gerindra banyak mendapat aspirasi dari warga Jakarta agar mengusung Budisatrio pada Pilkada Jakarta 2024. (Daniel)

Exit mobile version