Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

NasDem Resmi Usung Herman Deru dan Cik Ujang di Pilgub Sumsel

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem menyelesaikan rapat pleno untuk wilayah Sumatera Selatan (Sumsel). Ini adalah hari kedelapan Pleno partai untuk Pilkada 2024.

NasDem resmi mengusung petahana Herman Deru berpasangan dengan Cik Ujang di Pilgub Sumsel, lalu untuk Pilwalko Lubuklinggau NasDem menugaskan H. Rachmat Hidayat berpasangan dengan Rustam Effendi.

“Ini aspirasi dari kader dan juga hasil survei. Dari hasil survei Pak Herman Deru di angka 70 persenan dan kaka Herman Deru adalah Ketua DPW Sumsel dan juga incumben,” kata Ketua Bappilu Teritorial Sumatra III Fauzi Amro usai penyerahan rekomendasi di NasDem Tower, Selasa (4/6/24).

Fauzi memastikan mesin partai akan begerak untuk memenangkan Herman Deru dan Cik Ujang di Pilgub Sumatra Selatan.

“Kami dari DPP berharap kaka Herman Deru bisa melanjutkan dua periode tanpa halangan, dan semua kekuatan kader akan kami maksimalkan untuk kaka Herman Deru,” tutur Anggota Komisi XI DPR RI ini.

Lebih lanjut, bagi Fauzi Amro, Herman Deru tinggal melanjutkan pekerjaan untuk masyarakat yang belum terlaksana.

Kendati demikian, dirinya menggarisbawahi sejumlah hal penting jika nantinya lanjut di periode kedua.

“Dalam hal infrastruktur, jalan jembatan lalu kesejahteraan masyarakat petani nelayan itu menjadi prioritas,” beber Fauzi.

Ditekankan Fauzi, dengan kemenangan Herman Deru di Pilgub Sumsel, dirinya berharap NasDem semakin besar di Sumsel dan bisa menjadi basis.

“Kami berharap di tangan dingin Pak Herman Deru Partai NasDem mengalami kenaikan yang luar biasa baik, seperti di tahun 2024 Partai NasDem naik signifikan di DPR RI provinsi maupun di kabupaten kota. Karena Pak Herman Deru adalah kader maka seluruh infrastruktur dan kekuatan Partai NasDem di Sumsel akan menyatu untuk kemenangan kaka Herman Deru,” tandas Fauzi Amro. (Daniel)

Tinggalkan Balasan