Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Demi Kulit Efektif Terlindungi Panas Matahari, Kaum Wanita Kini Makin Kritis Pilih Sunscreen

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Kaum wanita kini makin kritis ketika hendak mencari tabir surya yang benar-benar efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Mereka bukan sekadar membutuhkan produk yang mampu melindungi kulit di saat beraktivitas di luar rumah di bawah panas terik, namun juga produk yang dapat melindungi dari kerusakan DNA kulit, blue-light, radikal bebas, polusi dan minyak berlebih.

Untuk itulah produk sunscreen dari Amaterasun kini banyak dicari orang, terutama kaum wanita karena benar-benar menjadi solusi bagi masalah mereka. “Melalui produk sunscreen dari Amaterasun, maka kulit seseorang akan terlindungi dari paparan sinar matahari yang sangat efektif. Kita tetap tampil cantik meski berkegiatan di siang bolong,” kata
PR and Community Lead BeautyHaul Group, Risma Andani kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (8/6).

Kaum wanita yang dulunya malas berkegiatan di luar ruangan pada siang hari kini menjadi lebih berani. “Dengan hadirnya Amaterasun Sunscreen Serum yang mampu melindungi kulit dari terik surya, kini aktivitas kaum hawa menjadi lebih leluasa,” tandas Risma. Menurutnya, sunscreen ini tidak perih di mata dan tidak bergeser di bawah make up.

Kelebihan lain dari produk ini tidak merusak make up. “Ketika menggunakan produk UV Sunscreen Serum memiliki SPF 50+ PA++, sangat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang tentunya dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama,” ungkap Risma. Produk ini juga memberikan solusi praktis bagi konsumen. “Produk ini tersedia dalam ukuran 240 ml yang praktis dibawa ke mana saja,” sambung Risma.

Untuk mendapatkan Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ ini sangat mudah karena bisa didapatkan secara online maupun offline. “Untuk membeli secara online kini tersedia secara eksklusif di platform e-commerce Shopee Amaterasun Official Store sejak tanggal 6-8 Juni 2024. Produk ini juga dapat ditemukan di website Amaterasun Official dan toko offline BeautyHaul di seluruh Indonesia serta toko kecantikan offline lainnya,” jelas Risma.

Amaterasun UV Sunscreen Serum juga telah tersertifikasi in vivo & in vitro, Hypoallergenic tested dan tentunya memiliki Dermatology Certified. “Diperkaya dengan 7-in-1 protection dengan Intelligent DNA Guardian. Sunscreen ini nyaman digunakan setiap hari, tidak lengket dan tidak meninggalkan residu putih. Cocok untuk kulit kombinasi kulit berminyak serta aman dan bisa digunakan mulai praremaja usia 11 tahun hingga dewasa,” tutupnya. (Joko)

Exit mobile version