Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Sekjen Gerindra Ungkap Prabowo Terbuka Bertemu dengan Anies Baswedan

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terbuka untuk bertemu dengan siapapun, termasuk dengan Anies Baswedan.

“Pak Prabowo tidak punya halangan untuk bertemu dengan siapapun. Selama ini Pak Prabowo bertemu dengan orang yang berbeda pilihan, berbeda pandangan bahkan berbeda politik,” kata Muzani merespons keinginan Anies yang ingin bertemu Prabowo sebelum Pilkada Jakarta 2024 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Lebih lanjut, Muzani mengungkapkan, Prabowo belum bercerita soal keinginan Anies bertemu Prabowo.

Dirinya juga menyebut Anies belum berkomunikasi dengannya perihal rencana bertemu Prabowo.

“Saya tidak tahu kalau Mas Anies minta waktu untuk ketemu dengan Pak Prabowo tapi sebelum ke sini saya terlambat karena ketemu Pak Prabowo,” ucap Muzani.

“Pak Prabowo tidak bercerita bahwa ada kehendak atau keinginan dari Mas Anies untuk ketemu kepada beliau dan sampai sekarang belum ada Pak Anies ketemu saya,” lanjut Wakil Ketua MPR RI itu

Muzani mengakui belum mengetahui pembahasan yang akan dibicarakan Anies kepada Prabowo.

Adapun, Anies digadang akan kembali maju sebagai cagub Jakarta di Pilkada Serentak 2024.

“Saya enggak tahu kalau mau bertemu untuk urusan apa, ngopi bicara apa saya enggak tahu, tapi untuk bertemu pak Prabowo enggak ada halangan,” tandas Ahmad Muzani.

Diberitakan sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, pihaknya terbuka untuk berkomunikasi dan bertemu dengan tokoh siapapun termasuk dengan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Pernyataan itu disampaikan Anies usai DPP Partai Gerindra memberikan sinyal adanya pertemuan Anies dengan Prabowo dalam waktu dekat.

Anies mengatakan, sejatinya memang saat ini jelang Pilkada 2024 dia sedang menjalin komunikasi dengan siapapun.

“Iya jadi kami tentu membangun komunikasi dengan semua, dan insyaallah saya bersama PKB, dengan partai politik (lain, red),” kata Anies saat menghadiri peringatan HUT Jakarta ke-497 di event JakartaFair, Kemayoran, Jumat (21/6/2024) malam.

Kata dia, proses komunikasi dengan berbagai partai politik di masa saat ini merupakan keharusan yang dilakukan.

Pasalnya, seluruh partai politik tengah mempertimbangkan siapa sosok yang potensial maju di Pilkada.

“Jadi itu adalah sebuah ke niscayaan karena ini adalah sebuah proses dimana parpol saat ini sedang mempertimbangkan, menakar, dan kami saat ini mendapatkan amanat dari PKB,” ujar Anies Baswedan. (Daniel)

Exit mobile version