Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Masuki Masa Reses, DPR Gelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang V

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menggelar Rapat Paripurna ke-22 Penutupan Masa Persidangan V Tahun Sidang 2023-2024, pada Kamis (11/7/2024).

Rapat digelar di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/5/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F. Paulus. Turut hadir di meja pimpinan, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Wakil Ketua DPR lainnya Rahmat Gobel.

Sementara Wakil Ketua DPR lainnya, Sufmi Dasco Ahmad dan Mahaimin Iskandar tampak tak terlihat di meja pimpinan pada Rapat Paripurna kali ini.

Lodewijk mengungkapkan, daftar hadir pada permulaan rapat hari ini dihadiri 131 orang, izin 159 orang dari 575 anggota dan dihadiri oleh anggota dari seluruh fraksi yang ada di DPR RI

“Demikian kourum telah tercapai dan dengan Mengucap Bismillahirrahmanirrahim perkenankan kami selaku pimpinan dewan membuka sidang ke-22 masa persidangan V tahun sidang 2023-2024, hari ini kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Lodewijk membuka Rapat Paripurna.

Adapun agenda rapat hari sebelum DPR memasuki masa reses pada Jumat 12 Juli, yakni mendengarkan pendapat fraksi-fraksi terhadap RUU Usul Inisiatif Baleg DPR RI tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2006 tentang Dewan Pertimbangan Presiden, dilanjutkan dengan pengambilan keputusan menjadi RUU Usul DPR RI.

Selain itu agenda lainnya adalah mendengarkan pidato Ketua DPR RI pada Penutupan Masa Persidangan V Tahun Sidang 2023-2024. (Daniel)

Tinggalkan Balasan