Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home2/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Harpelnas 2024, Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta Layani Langsung Peserta

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA : Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta Deny Yusyulian mendadak menjadi petugas yang langsung melayani peserta untuk mengajukan klaim. Peristiwa tersebut berlangsung saat Deny mengunjungi Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Grha BPJamsostek dan Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Plaza BPJamsostek dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024.

”Pelayanan merupakan hal penting bagi BPJS Ketenagakerjaan yang tertuang dalam salah satu misinya untuk Melindungi, Melayani dam Menyejahterakan Pekerja dan Keluarga,” ungkap Deny. Deny menyebut, kunjungannya ke kantor cabang tersebut dalam rangka perayaan Harpelnas 2024. Dikatakan BPJS Ketenagakerjaan mengadakan serangkaian kegiatan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan.
”BPJS Ketenagakerjaan merayakan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September sebagai tanda terima kasih kepada seluruh peserta serta meningkatkan engagement antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat,” cetus Deny.
Dikatakan, kegiatan tersebut merupakan apresiasi dan tanda terima kasih kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan. Pihaknya juga meminta kepada peserta agar selalu memberikan masukan positif. ”Sehingga kami secara terus menerus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta,” kata Deny.
Dikatakan, sejak berubah dari perseroan menjadi badan hukum publik, BPJS Ketenagakerjaan terus meningkatkan pelayanan melalui inovasi dan masukan yang disampaikan seluruh peserta. ”Kami terus mengupayakan inovasi dari sisi teknologi dan sektor pelayanan serta kemudahan akses informasi BPJS Ketenagakerjaan terus menerus dikembangkan dengan tujuan memberikan kemudahan serta edukasi untuk masyarakat luas mengenai program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,” ucap Deny.
Dalam kegiatan tersebut selain memberikan pelayanan kepada, Deny juga memberikan suvenir bagi peserta yang berhasil menjawab kuis. Deny menegaskan, dalam memberikan pelayanan kepada peserta tentu dilakukan dari hati. Sehingga peserta merasakan kenyamanan dan senang atas pelayanan yang diberikan.
Hal tersebut menurutnya senada dengan tema Harpelnas 2024 yaitu “Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi”. ”Harapannya dengan ketulusan dalam melayani BPJS Ketenagakerjaan dapat menyebarkan inspirasi positif kepada seluruh pekerja di Indonesia,” cetus Deny. (Dani)

Tinggalkan Balasan